Google Site Kit, Plugin All In One Search Engine Tools Dari Google

Apakah ini plugin wordpress yang ditunggu-tunggu oleh blogger dan pelaku Search Engine Optimization (SEO)?.

Akhirnya pada tanggal 31 Oktober 2019, melalui official Google Webmaster blog, telah resmi di launching sebuah plugin wordpress yang bernama Google Site Kit, yang bisa dikatakan All in One Search Engine Tools yang dibutuhkan oleh seorang blogger dan dibutuhkan oleh seorang pelaku search engine optimization.

Yang menarik dari plugin ini adalah tanpa harus masuk Google Analytic, Google Adsense, Google Page Speed dan Google Search Console, semua sudah tersedia di dashboard admin dan menu khusus Google Site Kit.

Bahkan cara untuk integrasi juga sangat mudah sekali, cukup “klik dan klik” maka langsung terintegrasi.

Saya lagi membayangkan kalau ditambah dengan Google Trend yang dimana bisa melihat arah trend untuk blog Anda dan saya, sepertinya akan lebih keren.

ADVERTISEMENT

Submit a Comment

Your email address will not be published.

AUTHOR
Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah Indonesia's No.1 Digital Business Coach, Digital Strategist, Indonesia's #1 Digital Selling Expert, World-class Entrepreneur Mentor, dan Serial Entrepreneur.
Social Media

TUNGGU DULU! INI GRATIS TAPI PENTING!

Saya tidak ingin Anda FOMO!. Saya ingin Anda lebih dahulu mendapatkan informasi terbaru Digital Marketing dan juga strateg-strateginya. Tapi saya hanya bisa berikan kalau Anda bergabung menjadi PRIORITAS saya seperti 200.000++ orang lainnya.
PENTING!

© 2005 – 2022 Andhika Wijaya Kurniawan. All Rights Reserved.