Mendampingi Klien Dari Sukses Online Ke Sukses Offline

Tidak terasa salah satu tugas yang saya sebagai seorang konsultan dan pendamping (advisory) selama 6 bulan telah selesai.

Dalam 6 bulan, saya mendamping seorang klien membangun sebuah ECommerce dengan konsep sebuah mall, yang berarti ECommerce tersebut bukan hanya menjual satu produk melainkan lebih dari satu produk.

Sebagai seorang konsultan dan advisor yang telah terikat kontrak dan juga saat itu memposisikan diri saya sebagai seorang coach, saya memberikan semua pengarahan, strategi-strategi hingga penerapan (eksekusi).

Bekerjasama dengan team digital agency dalam membuat situs ECommerce klien, dari satu design ke pergantian design berikutnya hingga sesuai dengan keinginan klien dan juga maintenance selama 6 bulan penuh.

Hasilnya yang bisa dikatakan cukup memuaskan untuk membantu klien dari Sukses Online dengan melebihi target penghasilan selama 6 bulan yang diprediksikan hanya beberapa puluh juta, ternyata mencapai ratusan juta.

Karena permasalahan harga yang dijual bisa dikatakan lumayan mahal, maka tidak puas dengan permasalahan yang datang karena beberapa konsumen dari klien masih mempertanyakan permasalahan tempat, akhirnya saya brainstorming dengan klien untuk membangun brand melalui offline dan akhirnya terbentuk store offline yang hanya sebatas awareness konsumen yang dimana ketika konsumen datang ke store offline, mereka tetap harus membeli secara online dengan beberapa gadget touch screen yang telah disiapkan untuk transaksi via store online.

Pencapaian ini tidak dengan satu hari berhasil dilakukan melainkan dengan kerja keras team dan kerjasama team dengan klien. 🙂

Terima kasih kepada pihak yang terkait kerjasama dengan saya dan senang dapat bekerjasama dengan Anda.

ADVERTISEMENT

Submit a Comment

Your email address will not be published.

AUTHOR
Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah Indonesia's No.1 Digital Business Coach, Digital Strategist, Indonesia's #1 Digital Selling Expert, World-class Entrepreneur Mentor, dan Serial Entrepreneur.
Social Media

TUNGGU DULU! INI GRATIS TAPI PENTING!

Saya tidak ingin Anda FOMO!. Saya ingin Anda lebih dahulu mendapatkan informasi terbaru Digital Marketing dan juga strateg-strateginya. Tapi saya hanya bisa berikan kalau Anda bergabung menjadi PRIORITAS saya seperti 200.000++ orang lainnya.
PENTING!

© 2005 – 2022 Andhika Wijaya Kurniawan. All Rights Reserved.