Mining Crypto Bitcoin Sambil Browsing Dan Nonton Youtube

Mining Crypto Bitcoin Sambil Browsing Dan Nonton Youtube

Andhika Wijaya Kurniawan | Mining Crypto Bitcoin Sambil Browsing dan Nonton Youtube – Sekarang ini, kita telah masuk era yang disebut dengan Web 3.0 yang dimana dalam beberapa tahun kedepan industri teknologi akan berlomba-lomba masuk dalam dunia Metaverse dan Blockchain yang semakin membesar peminatnya.

Begitu juga dengan dunia Cyrpto Currency yang akan menjadi mata uang digital yang banyak digunakan untuk investasi ataupun transaksi jual beli berbasis NFT (Non-Fungible Token) dengan menggunakan berbagai mata uang Crypto yang saat ini masih dipergunakan adalah Ethereum (ETH) selain Bitcoin (BTC).

Bahkan saat ini, ada begitu banyak startups yang berlomba-lomba membuat sebuah aplikasi trading untuk mata uang Crypto dikarenakan memang peluang dan industri teknologi digital akan mengarah kearah tersebut dan juga tidak heran kalau begitu banyak aplikasi-aplikasi yang menawarkan Mining Crypto Currency dari yang versi berbayar hingga versi gratisan yang akan tetapi semuanya hanya sebatas sebuah aplikasi yang tidak benar-benar memberikan penghasilan kepada penggunanya.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tiga mata uang Crypto yang ternama yaitu seperti Bitcoin, Ethereum dan yang sedang naik daun yaitu DogeCoin yang dimana selain Anda bisa melakukan trading dengan menggunakan aplikasi Indodax atau Binance atau aplikasi lainnya atau Anda juga bisa menggunakan browser yang memang dibuat secara khusus untuk Anda bisa menambang (mining) Cyrpto Currency tersebut.

Mining Crypto Bitcoin Sambil Browsing Dan Nonton Youtube

Tetapi bayangkan kalau Anda bisa menambang Bitcoin sambil nonton youtube, facebook, main game online, mengerjakan aktifitas browsing yang bisa Anda lakukan melalui gadget maupun komputer atau laptop yang sudah pastinya menarik ya?.

Ada satu browser yang sudah saya coba sendiri untuk menambang Bitcoin yang dimana browser ini saya gunakan di handphone pribadi saya bahkan di komputer atau laptop dan semua gadget agar lebih cepat hasil penambangannya karena mendukung multi-device mining.

CryptoTab Browser adalah sebuah browser yang dibuat dari open-source Chrome yang tujuannya adalah untuk membantu penggunanya untuk bisa menambang mata uang Bitcoin tanpa harus membeli server yang mahal, karena Anda cukup install dan kemudian aktifkan penambangan pada CryptoTab yang telah tersedia dan maka Anda sudah bisa menambang Bitcoin sambil melakukan aktifitas.

Karena CyrptoTab Browser dibuat dari open-source Chromium atau yang kita kenal dengan Chrome milik Google yang sudah pasti semua ekstensi Chrome bisa digunakan didalam browser ini bahkan bisa import semua yang pernah kita gunakan sebelumnya di dalam browser Google Chrome.

Kalau Anda belum memiliki dompet untuk menyimpan mata uang Cyrpto, maka bisa gunakan Coinbase atau MetaMask atau bisa juga dengan rekomendasi dari saya yang dimana merupakan karya anak bangsa yang sudah dibahwa pengawasan dari OJK dan BAPPETI yaitu Indodax yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan mata uang Bitcoin yang akan Anda hasilkan dari menambang.

Untuk mendapatkan CyrptoTab Browser sangat mudah sekali yaitu Anda bisa langsung download disini. Setelah itu install hingga selesai dan nanti akan terbuka secara otomatis CyrptoTab yang ada didalam browser dan kemudian tinggal aktifkan Mining Speed yang akan tetapi sebelum itu Anda harus login terlebih dahulu dengan menggunakan akun Google agar tersimpan dengan baik.

Resources:

ADVERTISEMENT

Submit a Comment

Your email address will not be published.

AUTHOR
Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah Indonesia's No.1 Digital Business Coach, Digital Strategist, Indonesia's #1 Digital Selling Expert, World-class Entrepreneur Mentor, dan Serial Entrepreneur.
Social Media

TUNGGU DULU! INI GRATIS TAPI PENTING!

Saya tidak ingin Anda FOMO!. Saya ingin Anda lebih dahulu mendapatkan informasi terbaru Digital Marketing dan juga strateg-strateginya. Tapi saya hanya bisa berikan kalau Anda bergabung menjadi PRIORITAS saya seperti 200.000++ orang lainnya.
PENTING!

© 2005 – 2022 Andhika Wijaya Kurniawan. All Rights Reserved.