30X Passive Income Gathering #1 – Jakarta

Tanggal 14 September 2019, untuk pertama kalinya 30X Passive Income Gathering diadakan dan berbarengan dengan Business Briefing peluang passive income-nya di Industri Beauty & Skincare. 🙂

Yes!. Saya masuk dalam industri Beauty & Skincare Business yang dimana memiliki peluang yang sangat luas sekali bagi kaum wanita dan bahkan kaum pria.

Ini menarik!. Ternyata ada lho peluang passive income yang coachable dan bisa di scale-up, tetapi hanya sedikit orang yang tahu bahkan hampir mengabaikan karena hanya melihat satu sisi.

Di era sekarang, ada 3 jenis penghasilan yang harus dimiliki setip orang yang mau hidupnya lebih baik, yaitu:
1) Active Income.
2) Portfolio Income.
3) Passive Income.

I believe, kalau tentang Active Income, semua orang melakukannya.

Portfolio Income, yaitu income yang diperoleh dari sebuah investasi. Misalnya: reksadana, forex trading, property investment dan lainnya.

Yang terakhir ini, Passive Income, yang hampir tidak di lirik karena sekarang ini, lebih banyak yang terjebak dalam Rat Race Cycle yaitu sirkulasi kehidupan yang monoton seperti: pergi pagi – kerja, pulang macet – sampai rumah – tidur (begitu terus menerus entah sampai kapan).

Andhika Wijaya Kurniawan - Rat Cycle
Rat Race Cycle, adalah aktifitas keseharian monoton yang
menjebak Anda dalam kehidupan biasa-biasa saja.

Passive Income adalah income yang diperoleh terus menerus (repeat) hanya dengan satu kali kerja.

Gathering “30X Passive Income” yang pertama kemarin adalah momentum break-false mindset dan breakthrough untuk beberapa orang yang akhirnya sadar bahwa selama ini terus menerus bekerja untuk mendapatkan active income dan capek, tetapi lupa kalau ternyata harus memiliki 2 income lagi (portfolio dan passive income) untuk menjadikan hidup lebih baik.

It’s ok koq, if you are happy with your Rat Race Cycle, but apa yang saya tahu adalah almost 98% people unhappy.

Mereka maunya have a better life untuk ga terus menerus mencari active income sepanjang hidupnya biar bisa: punya waktu berharga bersama keluarga.

Thankyou kemarin yang sudah datang dan see you next 30X Passive Income Gathering.

ADVERTISEMENT

Submit a Comment

Your email address will not be published.

AUTHOR
Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah Indonesia's No.1 Digital Business Coach, Digital Strategist, Indonesia's #1 Digital Selling Expert, World-class Entrepreneur Mentor, dan Serial Entrepreneur.
Social Media

TUNGGU DULU! INI GRATIS TAPI PENTING!

Saya tidak ingin Anda FOMO!. Saya ingin Anda lebih dahulu mendapatkan informasi terbaru Digital Marketing dan juga strateg-strateginya. Tapi saya hanya bisa berikan kalau Anda bergabung menjadi PRIORITAS saya seperti 200.000++ orang lainnya.
PENTING!

© 2005 – 2022 Andhika Wijaya Kurniawan. All Rights Reserved.