Review: BlankPager WordPress Plugin

Ketika mencoba wordpress plugin “BlankPager“, saya membayangkan begini,

Seandainya saya bisa menghemat waktu membuat website tanpa harus coding sendiri dan desain juga sudah disediakan, berarti hanya dalam 4 menit saja, saya bisa memiliki website profesional tanpa harus mikir pemilihan theme yang tepat dan bayar mahal.

Jadi plugin wordpress BlankPager merupakan plugin pelengkap elementor yang memungkinkan pengguna membuat halaman website di wordpress dengan model yang tidak terbatas.

Yang membuat saya tertarik adalah plugin ini bukan hanya untuk membuat website professional hanya dalam waktu yang singkat, melainkan bisa juga untuk membuat landing page untuk jualan.

Ini contoh beberapa pilihan template untuk membuat landing page dengan plugin BlankPager:

Dan ini contoh beberapa pilihan template dari BlankPager untuk Anda yang menjual layanan jasa:

Dan masih banyak lagi template instan yang bisa Anda gunakan.

Tidak hanya template siap pakai, BlankPager juga memiliki beberapa fitur tambahan, yaitu:

  • Bisa dipakai di hampir semua themes wordpress, tanpa perlu menginstall theme tertentu.
  • 300+ Template Elementor, tinggal diupload, insert dan edit. Cukup satu kali import bisa dipakai setiap kali bikin halaman baru.
  • 50+ Element Template seperti pricing table, icon box, image box, tombol sms, tombol bbm, tombol email, tombol email, dan lainnya yang sangat mudah digunakan, tinggal drag and drop.
  • Terdiri dari berbagai niche: sales page, landing page, business, service, online shop, halaman kontak, halaman selamat datang, halaman coming soon, halaman opt-in, dan lainnya.
  • BlankPager juga memiliki widget tambahan seperti: contact form, optin form, menu navigasi, add css, dan sebagainya.
  • Integrasi dengan plugin countdown.

Satu fitur lagi yang membuat saya memutuskan untuk review plugin wordpress BlankPager adalah sudah bisa integrasi dengan Plugin Woocommerce, sehingga buat Anda yang ingin membangun toko online hanya dalam hitungan menit, bisa menggunakan Plugin WordPress BlankPager.

https://youtu.be/JIBUNxO8TDU

Sekarang saya bahas dari segi harga, untuk plugin wordpress seperti ini dengan harga Rp. 599.000,- saya katakan terlalu murah, seharusnya plugin jenis ini kalau market luar, harganya bisa mencapai Rp. 999.999,- ($110).

Setelah saya mencoba menggunakannya, plugin ini kalau dijual ke market Indonesia dengan harga Rp. 999.999,- ($110) pasti kemahalan dan kalau pun di harga Rp. 599.000,- untuk investasi, menurut saya juga pasti menjadi pertimbangan.

Tapi kalau saya tawar menjadi hanya Rp. 399.000,- dengan semua fitur tersebut dan hanya satu kali bayar, bagaimana?.

Kabar baik untuk Anda pengunjung blog saya yang tertarik dengan plugin BlankPager ini adalah dengan menggunakan kupon “DISKON200″, Anda akan mendapatkan harga khusus yang saya dapatkan yaitu hanya Rp. 399.000,-. 😀

Hasil Menggunakan Kupon: DISKON200

Saran saya, kalau Anda sering menggunakan wordpress untuk berbisnis atau toko online, plugin BlankPager ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Download Plugin BlankPager

BTW: kalau saya, beli plugin bukan berarti digunakan langsung karena saya percaya plugin BlankPager ini akan memberikan manfaat untuk klien saya atau untuk website atau blog saya lainnya. Jadi saya investasikan saja mumpung harganya dari Rp. 599.000,- menjadi Rp. 399.000,- dengan menggunakan kupon “DISKON200″ dan bisa saya gunakan kapan saja. 😉

ADVERTISEMENT

Submit a Comment

Your email address will not be published.

AUTHOR
Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah Indonesia's No.1 Digital Business Coach, Digital Strategist, Indonesia's #1 Digital Selling Expert, World-class Entrepreneur Mentor, dan Serial Entrepreneur.
Social Media

TUNGGU DULU! INI GRATIS TAPI PENTING!

Saya tidak ingin Anda FOMO!. Saya ingin Anda lebih dahulu mendapatkan informasi terbaru Digital Marketing dan juga strateg-strateginya. Tapi saya hanya bisa berikan kalau Anda bergabung menjadi PRIORITAS saya seperti 200.000++ orang lainnya.
PENTING!

© 2005 – 2022 Andhika Wijaya Kurniawan. All Rights Reserved.