Airy Rooms, Kami Pamit! Tutup Permanen

Berita duka datang dari industri startup digital tanah air Indonesia, salah satu jaringan operator hotel murah, Airy (Airy Rooms) yang memiliki jaringan kurang lebih 2.000 properti di seluruh Indonesia dengan total 30.000 kamar yang mereka kelola, pada tanggal 31 Mei 2020 kemarin, telah menghentikan operasional mereka secara permanen. 

Dalam surat edaran yang diterima operator mitra hotel Airy, menyatakan pihak Airy memutuskan kerjasama dengan sejumlah pihak pengelola kamar akibat lesunya industri pariwisata saat pandemi COVID-19.

Dilansir dari Tech in Asia, yang telah meminta keterangan resmi dari pihak Airy, tetapi juru bicara perusahaan belum memberikan informasi lebih lanjut. Berdasarkan penelusuran di aplikasi Airy, pemesanan akomodasi untuk 1 Juni 2020 ke atas sudah tidak lagi bisa dilakukan di semua mitra jaringan Airy Rooms dengan tulisan status kamar telah habis terpesan.

Bagaimana kabar OYO dan RedDoorz?. 

ADVERTISEMENT

Submit a Comment

Your email address will not be published.

AUTHOR
Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah Indonesia's No.1 Digital Business Coach, Digital Strategist, Indonesia's #1 Digital Selling Expert, World-class Entrepreneur Mentor, dan Serial Entrepreneur.
Social Media

TUNGGU DULU! INI GRATIS TAPI PENTING!

Saya tidak ingin Anda FOMO!. Saya ingin Anda lebih dahulu mendapatkan informasi terbaru Digital Marketing dan juga strateg-strateginya. Tapi saya hanya bisa berikan kalau Anda bergabung menjadi PRIORITAS saya seperti 200.000++ orang lainnya.
PENTING!

© 2005 – 2022 Andhika Wijaya Kurniawan. All Rights Reserved.