Tingkatkan Penjualan Dengan Metode Sederhana Ini

Banyak sahabat yang mengirimkan email kepada saya dan tanya mengenai, “Bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan?”, saya juga tidak tahu apakah Anda termasuk salah satu yang mengirimkan email kepada saya atau tidak.

Ada banyak cara untuk meningkatkan penjualan, salah satunya adalah cara cepat yaitu Anda bisa menggunakan Pay Per Click berupa Google Adwords, Facebook Ads, Yahoo Marketing, Bing Ads atau Pay Per Click lokal.

Jika Anda sudah mengeluarkan biaya yang banyak untuk menggunakan cara cepat tersebut tetapi penjualan Anda masih belum meningkat, maka Anda harus menggabungkan dengan Metode sederhana ini, yaitu metode CALL TO ACTION.

Percaya atau tidak, ketika saya melakukan BlogWalking ternyata masih banyak Website/Blog yang menawarkan Produk atau Jasanya di Internet yang tidak memahami peran penting Metode Call To Action.

Ada beberapa Metode sederhana Call To Action yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan Penjualan, misalnya:

  • Hubungi Sekarang Juga.
  • Jangan Lewatkan Kesempatan Ini.
  • Ambil Sekarang Juga.
  • Beli atau Hilang Kesempatan ini.
  • Jika Tidak Sekarang, Kapan Lagi.
  • Jangan Tunggu Lagi.
  • Anda Hanya Perlu Klik [Link] Ini Sekarang.
  • dan sebagainya.

Sebagian Professional Internet Marketing menggunakan metode sederhana Call To Action ini untuk dapat meningkatkan Penjualan mereka selain menggunakan metode Landing Page.

Saya berharap Anda dapat langsung terapkan dalam Website/Blog Anda dan saya juga berharap penjualan Anda meningkat.

ADVERTISEMENT

Submit a Comment

Your email address will not be published.

AUTHOR
Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan

Andhika Wijaya Kurniawan, adalah Indonesia's No.1 Digital Business Coach, Digital Strategist, Indonesia's #1 Digital Selling Expert, World-class Entrepreneur Mentor, dan Serial Entrepreneur.
Social Media

TUNGGU DULU! INI GRATIS TAPI PENTING!

Saya tidak ingin Anda FOMO!. Saya ingin Anda lebih dahulu mendapatkan informasi terbaru Digital Marketing dan juga strateg-strateginya. Tapi saya hanya bisa berikan kalau Anda bergabung menjadi PRIORITAS saya seperti 200.000++ orang lainnya.
PENTING!

© 2005 – 2022 Andhika Wijaya Kurniawan. All Rights Reserved.